Peringati HUT RI ke-79, YARSIS Gelar Upacara



Surabaya – Sivitas akademika Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) menggelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI) di halaman Rumah Sakit Islam (RSI) Jemursari Surabaya. Acara yang berlangsung khidmat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Yayasan Rumah Sakit Islam Surabaya (YARSIS), Prof. Dr. Ir. Mohammad Nuh, DEA.

Upacara peringatan kemerdekaan ini tak hanya dihadiri oleh berbagai elemen sivitas akademika Unusa, tetapi juga diikuti oleh seluruh karyawan di lingkup YARSIS. Dalam sambutannya, Prof. Mohammad Nuh menyampaikan pentingnya mempertahankan semangat nasionalisme dan gotong royong dalam memajukan bangsa Indonesia, terutama di bidang pendidikan dan kesehatan.

“Sebagai bagian dari lembaga yang memiliki peran penting dalam bidang kesehatan dan pendidikan, mereka diharapkan tidak hanya berfokus pada tugas-tugas sehari-hari, tetapi juga mampu mengambil peran aktif dalam mewujudkan cita-cita luhur bangsa Indonesia,” ucapnya.

Lebih dari itu, harapan Prof. Mohammad Nuh juga menekankan pentingnya sinergi antara berbagai elemen di bawah naungan YARSIS. Dengan bekerja bersama, saling mendukung, dan berkolaborasi, tujuan besar ini akan lebih mudah dicapai. Ini bukan hanya tugas individu, melainkan tanggung jawab kolektif yang harus diemban bersama.

Instagram

Referensi : Peringati HUT RI ke-79, YARSIS Gelar Upacara

Lihat juga blog teman saya : liaazimatulifa09




Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Digital Portfolio day 1

tugas essay